Bupati Iskandar dan Jajaran Hadiri Undangan Kegiatan BPK-RI di Jakarta

HALO SULAWESI.COM, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt, MSi mengikuti acara Penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LHP LKPP) Tahun Anggaran 2023 dan Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Semester (IHPS) II Tahun 2023 di Ruang Cendrawasih, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Senin (8/7/24).

Bupati Iskandar mengatakan bahwa acara tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin serta beberapa menteri/pimpinan lembaga negara, Kepala BPK-RI bersama jajaran dan seluruh kepala daerah se-Indonesia.

“Pak Presiden Jokowi dalam acara ini memberikan ucapan selamat kepada kementerian/lembaga serta pemerintah daerah yang berhasil meraih Opini WTP atas LHP Keuangan TA 2023 dan dia selanjutnya berpesan agar tidak terlena dengan raihan tersebut karena itu memang adalah sebuah kewajiban,” ucap Bupati Iskandar.

Dalam kesempatan tersebut Iskandar mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi berpesan kepada seluruh elemen pemerintah untuk menggunakan uang negara dengan baik.

Selain itu juga, ada kewajiban penyelenggara negara untuk mempertanggungjawabkannya secara baik dan transparan.

“Setelah menyampaikan amanat, Pak Presiden tadi juga telah membuka acara seminar nasional tentang pengelolaan keuangan negara,” ungkap Bupati Iskandar yang hadir bersama Ketua DPRD Ir. Ariffin Olii

Turut mendampingi bupati, Kepala BKPSDM Raston Mooduto, Kadis Sosial Saipul Botutihe dan Inspektur Pembantu Sofian Mokoginta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *